Friday, October 5, 2012

5 Mysteries That Will Never Be Solved

0 comments
1. Bagaimana Piramida Dibangun ?
Piramida menakjubkan dari Giza, Mesir berdiri sebagai monumen rekayasa yang luar biasa dari manusia kuno. Namun, tidak ada yang tahu persis bagaimana mereka dibangun. Metode konstruksi mereka telah menjadi salah satu misteri yang paling abadi bagi pencapaian manusia. Tidak ada bukti konklusif dari tulisan Mesir kuno atau ukiran yang memberitahu kita bagaimana mereka dibangun. Kurangnya catatan telah melahirkan puluhan teori, dari praktis ke fantastis.
Tradisionalis berpendapat bahwa mereka dibangun selama puluhan tahun oleh sejumlah besar buruh, menarik blok besar batu di bulatan kayu di atas tanah. Sekali lagi, tidak ada bukti definitif untuk teori ini. Tidak ada jumlah tenaga kerja manusia yang bisa menyeret batu-batu besar - beberapa batu beratnya beberapa ton - ke ketinggian seperti itu dan dengan presisi yang luar biasa seperti itu . Mesir pasti telah memiliki beberapa teknologi yang telah hilang dari sejarah.
Sebuah teori yang relatif baru adalah bahwa beberapa blok besar, terutama yang digunakan pada tingkat yang lebih tinggi, benar-benar dituangkan dalam tempat menggunakan jenis beton kapur. Tetapi, sekali lagi tidak ada bukti untuk teori ini.

2. Eksperimen Philadelphia
Tujuan intinya adalah menyelidiki pengaruh medan magnetik terhadap kapal laut dan seisinya. Dua buah generator, yang satu menghasilkan pulsa magnetik dan yang satu tidak dihidupkan bersama-sama sehingga tercipta medan magnetik diatas dan disekeliling kapal. Hasilnya memang mengejutkan dan memang sangat penting, meskipun menimbulkan akibat buruk pada awak kapalnya.
Ketiga eksperimen mulai dijalankan, tampak suatu sinar kehijauan samar-samar. Perlu diketahui, bahwa laporan dari orang yang selamat dari Segitiga Bermuda, mengatakan menyaksikan kabut kehijauan. Peristiwa selanjutnya yang terjadi ialah seluruh kapal kemudian terselimuti kabut hujau dan akhirnya kapal bersama awaknya menghilang dari pandangan pengamat dan hanya garis permukaan laut yang kelihatan. Kapal itu tampak dan menghilang lagi, tampak dan menghilang lagi. Diteleportasi dari Philadelphia, Pennsylvania, ke wilayah Norfolk, Virginia. Jadi percobaan itu dapat dikatakan sesuai dengan teori Unified Field. Menurut seorang bekas awak kapal perusak itu, percobaan berhasil baik di lautan. Mereka telah berhasil menciptakan “ruang waktu” berbentuk spiral. Ruang waktu itu mempunyai radius sampai seratus yard atau 91 meter dari pusat pancaran magnetik, yang artinya setiap benda, manusia bila berada dalam radius itu akan lenyap dari pandangan, tetapi masih mungkin dapat diraba. Ketika kapal itu lenyap dari pemandangan, hanya lekukan kapal pada permukaan air yang tertindih kapal itu yang kelihatan. Semakin diperkuat gaya medan magnetik, mengakibatkan manusiapun turut lenyap, dan untuk dapat diketemukan, harus dengan jalan rabaan. Mereka baru tampak kembali setelah keluar dari medan magnetik itu. Istilah pelenyapan itu oleh mereka disebut “sedang mencair”. Memang percobaan itu kelihatan berhasil, tetapi memerlukan korban yang tidak sedikit. Ada orang (awak kapal itu) yang akhir nya meninggal, ada beberapa lagi yang kehilangan ingatan. Tetapi ada juga yang membawa akibat baik. Yaitu ada orang yang indera keenamnya bertambah tajam. Yang lucunya, beberapa orang masih membawa akibat percobaan itu, yaitu kadang-kadang dengan sendirinya lenyap dan muncul lagi, baik di rumah lebih-lebih bila dijalan/dimasyarakat dapat mengejutkan orang yang melihatnya. Percobaan Philadelpia ini sebenarnya sangat dirahasiakan. Dengan percobaan ini sekaligus diketemukan sebab-sebab kecelakaan di Segitiga Bermuda dan pembuktian teori Einstein “Unified Field” ternyata benar. Einstein sendiri belum pernah mencoba, karena ia telah meninggal dunia. Teori ini entah sengaja atau tidak telah terbukti, sehingga para ilmuwan tidak lagi meragukan. percobaan ini mengingatkan kita pada piring terbang yang menghilang bila sedang terbang. Inipun antara lain disebabkan adanya medan magnetik yang berasal dari piring terbang itu, tentunya tanpa membawa akibat apa-apa bagi awaknya. Tapi, bagaiman sesungguhnya Ekpserimen Philadelphia. Ada beberapa saksi yang mengaku cerita ini benar, tapi kemudian teori konspirasi mengatakan bahwa seluruh saksi telah diancam atau dicuci otak untuk menyembunyikan kebenaran. Dan, tentu saja, Angkatan Laut hanya menutupinya. Seperti kasus kebanyakan, Anda tidak bisa membuktikan bahwa itu tidak terjadi, meskipun hampir tidak ada bukti. Bahkan setelah 60 tahun kejadian itu, dokumen tentang Philadelphia tidak pernah diungkapkan.

3. Crop Circles
Lingkaran tanaman (dari bahasa Inggris: Crop circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola-pola tersebut kini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada hanya bentuk lingkaran. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah lingkaran tanaman ini masih dipertahankan. Mereka yang mempelajari fenomena lingkaran tanaman ini sering disebut juga dengan istilah "cerealogis", dan ilmu yang mempelajari fenomena ini disebut dengan cereolog. Para Cerealogis kemudian mengembangkan istilah baru untuk fenomena ini, yaitu agriglif.Fenomena "lingkaran tanaman" seringkali dikait-kaitkan dengan isu Benda Terbang Aneh (BETA) atau UFO, atau juga makhluk luar angkasa.

4. Insiden Rosswel
 Sesuatu jatuh di peternakan William "Mac" Brazel pada bulan Juni atau Juli 1947. Tepatnya apa benda itu masih belum diketahui pasti. Banyak peneliti UFO cukup yakin bahwa itu adalah piring terbang - sebuah kendaraan dikemudikan oleh makhluk luar angkasa. Militer AS menegaskan itu tidak, itu adalah sesuatu dari mereka.
Kasus Roswell , adalah insiden UFO paling terkenal sepanjang masa - terlalu berbelit-belit untuk rinci di sini. Sebuah pencarian Internet akan membawa Anda banyak informasi. Tapi apa yang diketahui pasti adalah bahwa tidak ada kecelakaan pada musim panas 1947 itu dan bahwa militer, yang dipimpin oleh Roswell Army Air Field Major Jesse Marcel, tiba untuk membersihkannya. Apa yang membuat orang berpikir bahwa itu adalah UFO? Nah, itulah militer itu sendiri awalnya menyatakan itu! Dalam siaran pers tanggal 8 Juli, Angkatan Darat mengatakan: " Rumor banyak mengenai piring terbang menjadi kenyataan kemarin ketika kantor intelijen dari kelompok Bom 509 dari Angkatan Udara Kedelapan, Roswell Army Air Field, cukup beruntung untuk mendapatkan piring terbang melalui kerjasama dari salah satu peternak lokal dan kantor sheriff dari Chaves County. " Tentu saja, militer kemudian menarik kembali dan mengakui bahwa itu hanya sebuah balon cuaca yang jatuh. Tapi kemudian pada 1990-an mereka mengatakan itu sebenarnya puing-puing dari Project Mogul rahasia, peralatan yang dirancang untuk mendeteksi uji coba nuklir Soviet.

5. Apa yang Terjadi Setelah Mati ?
Ini adalah pertanyaan besar. Salah satu yang membingungkan umat manusia sejak kita telah mampu untuk merenungkan hal-hal seperti. Apakah ada kehidupan setelah kematian? Ke mana kita pergi? Apakah ada Surga dan Neraka ? Apakah kita pergi ke dimensi lain? Planet lain? Atau apakah kita hanya berkedip keluar dan tidak ada lagi?
Tidak ada bukti ilmiah untuk kehidupan setelah kematian. Tapi ada banyak laporan soal hantu dan roh, tercatat sejak awal sejarah manusia, yang paling menarik di antaranya adalah pertemuan dengan orang yang dicintai baru saja meninggal yang tampaknya kerabat untuk memastikan bahwa mereka baik dan bahagia dalam kehidupan baru mereka. Lalu ada pengalaman menjelang kematian dimana orang-orang yang telah mati secara klinis yang dihidupkan kembali. Mereka melaporkan telah diangkut melalui sebuah terowongan cahaya untuk pergi eksistensi lain di mana mereka bertemu orang-orang tercinta yang telah meninggal, serta, dalam beberapa kasus, tokoh agama. Apakah mereka mengalami kehidupan setelah kematian langsung?
Dan ada kasus yang luar biasa banyak reinkarnasi. Apakah mereka bukti adanya kehidupan setelah kematian? Satu-satunya cara kita untuk tahu adalah .... Ketika kita mati. Dan itu tak terelakkan - kita semua akan tahu cepat atau lambat.
Sumber : paranormal.about.com


Leave a Reply